Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

THE LAST AIRBENDER

Tanggal Rilis : 2 July 2010
Jenis Film : Adventure | Family | Fantasy | War
Diperankan Oleh : Nicola Peltz, Jackson Rathbone, Dev Patel

Sinopsis:
Keserakahan membuat Bangsa Api tak ingin hidup berdampingan dalam damai bersama bangsa-bangsa lain. Satu-satunya cara untuk memastikan Bangsa Api bisa berkuasa adalah dengan membunuh Avatar yang menjadi penyeimbang dari semua kekuatan yang ada di bumi. Karena itu pula Bangsa Api lantas berusaha mencari reinkarnasi Avatar yang konon akan terlahir dari Bangsa Udara.
Aang (Noah Ringer) adalah seorang bocah kecil yang terlahir dari bangsa Udara. Tanpa disadari Aang adalah reinkarnasi Avatar dan karena itu ia bakal memikul tanggung jawab menjadi penyeimbang alam semesta. Untuk itu, Aang tak boleh hidup seperti layaknya manusia lain. Aang tak boleh memiliki ikatan duniawi seperti orang-orang lain dan karena itu pula Aang melarikan diri dari kuil.
Karena kecelakaan Aang terjebak dalam es dan tak sadar kalau waktu telah bergulir sementara ia membeku. Seratus tahun kemudian seorang Waterbender bernama Katara (Nicola Peltz) secara tak sengaja membangkitkan Aang dari tidur panjangnya. Di saat yang sama, kebangkitan Aang ternyata diketahui Prince Zuko (Dev Patel) yang diusir dari kerajaan sampai ia berhasil pulang membawa sang Avatar untuk Bangsa Api. Sadar bahwa dirinya adalah Avatar, Aang tak punya pilihan lain selain memerangi Bangsa Api yang telah menindas bangsa-bangsa lain. Sayangnya, Aang hanyalah seorang Airbender. Ia tak mampu memanipulasi unsur alam yang lain seperti Api, Tanah, dan Air, padahal itulah yang dibutuhkan seorang Avatar untuk menjalankan tugas sucinya.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt0938283

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 525 Mb - mkv [Mediafire]
Part 3

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak. 

11 comments:

Anonim mengatakan...

gank...link subtitle last airbenderny kok susah bgt dibuka y...error mulu...tolong dicek y gan...atau ad alternatif gk???tq gan

jeon mengatakan...

Link Sub udah sya cek n masih OK gan, g ada yg Error,
Klo ingin Link sub alternative silahkan anda klik yang "English Subtitle" dsana ada banyak Link Sub.
thnks.

Anonim mengatakan...

gan request film seri silat kera sakti yg terakhir main di indosiar sama film silat terbaru yg main di indosiar juga yg main jam 6 sore klu ad gan...thank's

jeon mengatakan...

hoho.. kurang faham ane gan, jarang nonton TV soalx, jadi kurang tau film2 yg udah di tayangin.. maklum anak kost..ckckck

Anonim mengatakan...

linknya mati gan,,,, bnrin donk,,

jeon mengatakan...

link udah diperbaiki, thanks atas pemberitahuanx :)

Anonim mengatakan...

link nya uda g bisa gan ??

Anonim mengatakan...

Sudah sya coba download smuanya,,baik2 saja g ada yg eror,,
thx y gan,,trus update gan..

Anonim mengatakan...

udah di delete tuh linknya ma MediaFire

Anonim mengatakan...

Iya Bro.. Udah di Delete..

Anonim mengatakan...

reupload dong gan ,,
lewat idws aja kalo bisa :D

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::