Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

GHOST

Tanggal Rilis :15 July 1990
Jenis Film : Drama | Fantasy | Mystery | Romance
Diperankan Oleh : Patrick Swayze, Demi Moore, Whoopi Goldberg

Sinopsis:
Film ini bercerita tentang seorang hantu yang ingin menolong kekasihnya, Adalah Sam Wheat [Patrick Swayze] yang jadi arwah penasaran setelah mati ditikam oleh seorang preman saat sedang jalan-jalan malam bareng Molly Jensen [Demi Moore]. Udah mau dijemput sama malaikat sih si Sam ini namun dia menolak dan malah keliaran di rumah Molly saking cintanya dan gak rela ninggalin dunia, secara dia ini memang hampir perfect gitu hidupnya. Nggak siap mati intinya. Sewaktu dia merenungi nasibnya yang malang itu, Sam menyadari bahwa ternyata ia ditikam bukan tanpa tujuan, si preman itu ternyata punya niat buruk dan datangin rumah Molly! Karena Sam sangat sayang sama Molly dia nggak rela kalau Molly kenapa-napa, dia stress berat, luntang-lantung di jalanan dan akhirnya ketemu sama Oda Mae Brown [Whoopi Goldberg], seorang dukun/cenayang yang kocak banget.


Download File: 
Quality : BRRip 450MB [Mediafire] 
Password :  1giay.net
(Ketik Password Secara Manual)


Alternatine Link
HDRip. 450Mb [Mediafire]
 Password : mediafire4u.com
(Ketik Password Secara Manual)

Single Link
Quality : DVDRip. 695MB  [IDWS]

Subtitle English

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini 
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

6 comments:

Anonim mengatakan...

wah sudah lama cari film ini. pesan sana sini di penyedia movies free kagak di kabulin sampe skrg. eh ketemunya disini. tp inet ane kagak mampu nih gan mau narik 1 kali nih. klo bisa di part dong gan. terima kasih sebelum & sesudahnya.

jeon mengatakan...

Sudah saya sediakan alternative Link yang ber-Part sob,, semoga sedikit membantu..

thanks atas kunjungnx :)

Anonim mengatakan...

lama benar donlotannya di rapidshare gan cuma di kasih servernya 20-30 kb/sec.weleh2 si komo lewat dah :).klo bisa gan mediafire dong alternatif linknya.

jeon mengatakan...

Udah ane Update Link downloadx dengan Mediafire gan sesuai pesanan agan :)
thanks.. :)

Andrew Gianega mengatakan...

link nya kosong

Andrew Gianega mengatakan...

link nya di hapus sudah rupanya

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::