Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

TANGLED

Tanggal Rilis : 26 November 2010
Jenis Film : Animation | Comedy | Family
Diperankan Oleh : Mandy Moore, Zachary Levi, Donna Murphy

Sinopsis:
berkisah tentang keajaiban sebuah tanaman yang bisa menyembuhkan segala penyakit. Tanaman yang ditemukan oleh Mother Gothel (disuarakan oleh Donna Murphy) ini ternyata berhasil menyembuhkan sang Ratu yang sedang sakit karena ingin melahirkan. Akhirnya tanaman ajaib berhasil menyelamatkan ratu dan anaknya yang diberi nama Rapunzel. Seorang putri cantik dengan rambut indah berwarna emas akhirnya lahir di negeri yang dipimpin oleh seorang raja yang bijaksana.
Namun Mother Gothel tidak rela tanaman yang ditemukannya menjadi obat penyembuh ratu. Karena sebelumnya tanaman yang mengeluarkan nuansa emas itu digunakan Mother Gothel sebagai obat awet muda bagi dirinya. Demi wajah yang cantik, Mother Gothel akhirnya menculik Rapunzel dan menempatkannya pada sebuah menara di tengah hutan yang tersembunyi.
Kehidupan selama 18 tahun di menara selain membuat Rapunzel (disuarakan oleh Mandy Moore) bosan dan ingin menjelajah dunia luar, juga membuat rambutnya terurai sangat panjang. Takdir akhirnya membawa Flynn Ryder (disuarakan oleh Zachary Levi) menemui putri kerajaan yang hilang. Petualangan Rapunzel dan Flynn sang perampok akhirnya dimulai.
Walt Disney kembali mengemas Rapunzel; A Tangled Tale secara musikal, hal yang biasa dilakukan oleh Walt Disney terhadap film animasi. Seperti biasa, cerita yang kuat dan romantis menjadi andalan film yang diarahkan oleh duet sutradara Nathan Greno dan Byron Howard.
Beberapa adegan lucu yang menegangkan turut hadir disini, seperti saat Maximus, kuda kerajaan yang bertindak layaknya anjing pelacak mengejar Flynn yang baru saja mencuri mahkota kerajaan, adegan yang melibatkan keduanya selalu mengundang tawa. Tidak ketinggalan aksi Rapunzel dan rambut panjangnya akan menambah unsur aksi film ini.
Sumber : IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt0398286

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 500 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

5 comments:

Bestfriend mengatakan...

indo sub masih belum ada?

Anonim mengatakan...

udah dihapus ni dari mediafire

Anonim mengatakan...

Admin jeon linknya udah dihapus dari mediafire

UD. Hamid Rifaie Mandiri mengatakan...

Bos minta tl di up load lagi donk, thx

Ayyana mengatakan...

tolong, linknya di perbaiki dong, pengen banget nonoton film ini

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::