Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

SPEED SCANDAL

Tanggal Rilis :3 December 2008
Jenis Film : Comedy | Drama | Musical
Diperankan Oleh :Kyeong-min Hong, Seok-hyeon Hwan
  
Sinopsis:
Apa jadinya kalo seorang penyiar radio di usia 30, tampan, keren , mapan dan terkenal sampe suatu hari kehidupannya harus berubah 360 derajat gara2 kedatangan seorang gadis yang mengaku sebagai anaknya plus membawa anak kecil yang juga mengaku sebagai cucunya.
Nam Hyeon Soo penyiar di sebuah radio yang suka dengerin curhat pendengarnya sampe suatu hari ada cewek yang curhat gimana perjuangan dia nyari ayah kandungnya sekaligus kakek buat anaknya dan nggak pernah bosen buat curhat sama Hyeon Soo dan akhirnya Hyeon Soo ngasih saran sama tuh cewek buat datengin aja bapaknya.
Dan ternyata Hyeon-soo kaget setengah mati waktu sedang mempersiapkan kencan dengan teman wanita di apartemennya tiba2 saja datang Hwang Jeong Nam yang ngaku sebagai anaknya dan juga Hwang Ki Dong yang diakui Jeong Nam sebagai anaknya kebayang bingungnya Hyeon Soo disaat yang sama teman wanitanya sudah datang dan buru2 Hyeon Soo nyebunyiin Jung Nam dan anaknya di dalam kamar ( asli pas adegan ini kocak banget ) yang mondar2 mandir ke kamar mandi hingga Hyeon-su harus mengalihkan perhatiann temannya kencannya bahkan mempersingkat kencan mereka.
Dan ternyata Jeong Nam adalah anak dari hubungan di luar nikah antara Hyeon-soo dengan cinta pertamanya waktu smp dan usianya 5 taun lebih tua di banding usian Hyeon soo dan kemudian kejadian berulang ternyata Jeong Nam juga MBA dengan pacarnya aiiihhh dan melahirkan Gil Dong waktu masih kelas 1 SMA.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : HDRip.700 MB - Avi [IDWS]
Single Link

Subtitle:
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

4 comments:

allsnsd mengatakan...

Speed Scandle Indonesian subtitle free:
http://www.ziddu.com/download/16771576/Speed scandle - Subtitle indo.zip.html

Anonim mengatakan...

wah gak beres ngasih link,..
beda film tu gan,..
cpek DL malah laen pelem,..

Anonim mengatakan...

ya,,,,,ni admin cek lagi donk sy mau comedi malah action.......yg terdownload adlah naked weapon....
beda kan seharusnya SPEED SCANDAL

jeon mengatakan...

adduh.. salah memasukkan link aq,, sory banged ni agan2...
kekhilafan dariq.. tidak maksud hati untuk menipu agan2..
link udah diperbaiki..
sekali lagi mohon mav yang sebesar2x gan..
n kga akan terulang lagi.. mianhae...

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::