Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

SAD MOVIE

Tanggal Rilis : 21 October 2005 (South Korea)
Jenis Film : Comedy | Drama | Romance
Diperankan Oleh : Woo-sung Jung, Su-jeong Lim and Tae-hyun Cha

Sinopsis:
Sad Movie sendiri adalah sebuah drama romantis anthology yang memiliki 4 cerita berbeda yang terjadi dalam kota Seoul dimana setiap ceritanya tidak saling berhubungan satu sama lain (kecuali 1 cerita). Cerita pertama mengisahkan kisah cinta seorang pemadam kebakaran, Jin-Woo (Jung Woo-sung) dengan kekasihnya, Su-Jung (Jung Woo-sung), yang bekerja di sebuah stasiun TV sebagai seorang penerjemah acara berita bagi para bisu-tuli. Su-Jung yang sudah lama menunggu Jin-Woo melamarnya selalu berharap bahwa kekasihnya itu akan meninggalkan pekerjaanya yang berbahaya itu suatu saat nanti. Sementara itu Jin-Woo sendiri begitu mencitai pekerjaanya dan ia menunggu momen yang tepa untuk melamar Su-Jung.
Cerita kedua mengisahkan seorang gadis bisu-tuli dengan bekas luka bakar di pipinya, Su-eun (Shin Min-ah) yang juga adik dari Su-Jung. Su-eun yang bekerja sebagai badut di sebuah taman hiburan bertemu dengan seorang pelukis muda, Sang-gyu (Lee Ki-woo). Namun karena merasa minder karena kekurangan yang dimilikinya, Su-eun tidak pernah mau melepas kostumnya disaat ia bertemu dengan Sang-gyu yang selama ini juga penasaran dengan dirinya yang tersembunyi dalam kostum badut tersebut.
Cerita ketiga mengisahkan hubungan seorang ibu, Ju-yung (Yeom Jung-ah) dan putranya yang masih kecil, Hui-chan. Ju-Yung adalah tipe wanita workaholic yang tidak memiliki waktu bagi Hui-chan. Namun berawal dari sebuah kejadian hubungan mereka yang sempat dingin mulai menjadi hangat kembali.
Kisah terakhir adalah kisah Ha-seok (Cha Tae-hyun) seorang pemuda yang bekerja serabutan sebagai target pukul seorang petinju. Harapannya hanya satu : bisa mendapat banyak uang untuk bisa merebut kembali cinta kekasihnya Suk-hyun (Son Tae-young).
Ya, Sesuai judulnya, Sad Movie memang adalah sebuah film yang menjual melodrama romantis tingkat tinggi layaknya film-film drama romantis Korea Selatan sejenis dengan akhir yang sudah bisa ditebak seperti apa. Namun setidaknya film ini berani tampil beda dengan menyajikan sebuah drama multiplot yang digarap dengan presentasi dan elemen teknis cukup baik, khususnya visualnya yang indah dan memanjakan mata penontonnya.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt0475711

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 400 Mb - avi [IDWS]
Single Link

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

9 comments:

Cheryl_Nero mengatakan...

gak bisa ke DL filmya....

jeon mengatakan...

link yg rusah udah diperbaikin,
thanks atas pemberitahuanx :)

bisma mengatakan...

thanks bro film nya oke

Benhard Narvello mengatakan...

Gan di pecah pake HJsplit donk... biar download juga enak (buat koneksi internet kelas "lumayan" kaya ane)

Anonim mengatakan...

Thanks banget filmna ijin sedot, pesenan tmen wa yang lagi galau .

Anonim mengatakan...

kok setelah donlut gag bisa d ekstrak????

Anonim mengatakan...

gan knp abis di donlod filenya kagak bisa di buka sama skali??

jeon mengatakan...

rubah ekstensinya dari .rar ke .avi gan

adaminisme mengatakan...

link nya error min :(

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::