Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

THE RING TWO

Tanggal Rilis :18 Maret 2005 (USA).
Jenis Film : Drama | Horror | Mystery.
Diperankan Oleh :Naomi Watts, David Dorfman dan Sissy Spacek.


Sinopsis:
Film yang ceritanya diambil dari sebuah novel Jepang karya Koji Suzuki ini memiliki alur cerita yang sederhana, apik dan mudah dicerna. Seperti prekuelnya, “The Ring Two” tetap mengandalkan Samara sebagai hantu yang menyeramkan. Namun dalam beberapa adegan Hideo Nakata mampu menciptakan ketegangan dengan sentuhan visual efek yang bagus.
Melanjutkan kisah sebelumnya (The Ring), “The Ring Two” mengawali cerita ketika Rachel (Naomi Watts) dan putranya Aidan (David Dorfman) hidup tenang di sebuah kota kecil di Astoria, Oregon setelah meninggalkan tempat tinggal sebelumnya di Seattle. Tujuan kepindahan ini tiada lain untuk mengubur kenangan buruk hantu Samara yang pernah mereka alami.
Kedamaian di tempat baru tidak berlangsung lama. Rachel yang bekerja sebagai reporter surat kabar lokal Daily Astorian mulai terusik dengan sebuah laporan kematian seorang remaja berumur belasan tahun. Kematian ini memicu Rachel sebagai reporter untuk menyelidik apa yang terjadi. Dari ciri-ciri korban, mudah saja bagi Rachel untuk menduga-duga penyebab kematian. Ingatan Rachel langsung tertuju pada hantu Samara dan dugaan itu benar, Samara kembali menyebar maut.
Samara nampaknya tidak mau lepas dari Rachel dan Aidan. Keduanya kembali dihadapkan pada masalah serupa yang pernah dialami sebelumnya. Bayang-bayang hantu Samara kembali muncul dalam kehidupan Rachel terlebih setelah Aidan mimpi buruk soal Samara. Sejak itu, Aidan kerap menujukan sikap yang sedikit aneh.
Teror Samara memang sudah berlebihan, sejak sepulang dari pasar loak, Aidan mendadak pucat pasi dan sangat kedinginan. Nampaknya Samara telah merasuki Aidan. Atas bantuan rekan kerja Rachel, Simon Baker (Max Rourke), Aidan untuk sementara tinggal di rumah Simon. Samara kembali berulah saat Aidan berendam di sebuah bath tube untuk menghangatkan tubuhnya. Mendadak pintu kamar mandi terkunci, airpun meresap di sela-sela lantai.
Menyadari ada sesuatu yang tidak beres Simon bersama Rachel berusaha mendobrak pintu untuk menolong Aidan. Upaya akhirnya berhasil, tapi air telah menenggelamkan Aidan. Samara benar-benar telah merasuki Aidan. Karena itu dengan sangat emosional, Rachel terus menenggelamkannya. Tapi tak disangka dengan cara seperti itu, sosok Samara keluar dari tubuh Aidan.
Kematian tidak akan pernah berakhir ibarat lingkaran cincin yang tidak berujung. Setidaknya itu pula yang akan terjadi bila sosok hantu Samara masih tetap gentayangan. Karena itu Rachel berupaya menghentikan ulah usil Samara atau setidaknya menyelamatkan putranya Aidan.


Download File:
Film ini terbagi 2 part. [Fileserve]
atau [hotfile]

Indonesia Subtitle:

0 comments:

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::