Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

REIGN OF ASSASSIN

Tanggal Rilis : 28 September 2010 (China)
Jenis Film : Action
Diperankan Oleh :Michelle Yeoh, Woo-sung Jung and Kelly Lin

Sinopsis:
Legenda mengatakan barang siapa memiliki abu mayat biksu Budha yang ada di sebuah biara akan memiliki kekuatan untuk menguasai dunia persilatan. Berharap bisa menjadi yang paling berkuasa, kelompok penjahat yang menamakan diri mereka The Dark Stone pun mengutus salah seorang anggota mereka untuk mengambil abu suci ini.
Sayangnya, sebuah tragedi membuat pembunuh yang bernama Drizzle (Kelly Lin) ini memutuskan untuk meninggalkan The Dark Stone dan memulai hidup baru. Ia pun lantas mengubah penampilannya dan berganti identitas menjadi Zeng Jing (Michelle Yeoh). Zeng lantas mengawali hidup baru dengan membuka sebuah toko pakaian dan meninggalkan kehidupan kelam yang dulu sempat ia jalani.
Zeng lantas bertemu seorang pria muda bernama Ah-Sheng (Jung Woo-sung). Mereka berdua kemudian menikah. Suatu ketika, saat Zeng berada di sebuah bank kelompok The Dark Stone berusaha merampok bank itu. Zeng yang tak ingin jatuh korban terpaksa turun tangan dan membuat identitasnya terungkap. Kini mau tak mau Zeng harus menghadapi Lei Bin (Shawn Yue), Turquoise (Barbie Hsu), dan Magician (Leon Dai) yang dikirim The Dark Stone untuk merebut abu mayat sang biksu yang disembunyikan Zeng.
 
 
Download File:
Film ini terdapat 3 part. 450 Mb
(Password : sazwan-mediafire)
 
Indonesia Subtitle:

2 comments:

Afria mengatakan...

part 2 eror nih :)

"Admin" mengatakan...

>>afria, setelah sya cek ternyata g ada yg error kok k' :), emank tampilanx gitu, minta di masukkan password dlu baru kebuka link downloadx, n diatas udah sya sediakan passwordx juga.. :)

thanks sangat kk atas kunjunganx.. :)happy day...

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::