Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

ONE MISSED CALL 2

Tanggal Rilis : 29 April 2005
Jenis Film : Horror | Mystery
Diperankan Oleh : Mimura, Hisashi Yoshizawa, Asaka Seto

Sinopsis:
Mengatur setahun setelah asli, One Missed Call 2 memperkenalkan Kyoko dan temannya Madoka. Kedua wanita sedang mengajar asisten di sebuah TK di tengah-tengah Tokyo. Membujuk Madoka Kyoko untuk mengunjungi sebuah restoran di mana dia (Kyoko) pacar Naoto bekerja paruh-waktu di. Mei-Fueng adalah putri dari juru masak, dan ponsel-nya berdering dengan “ringtone kematian”. Namun, ia keluar membeli makanan dan ayahnya menjawabnya. Telepon itu dimaksudkan untuk menjadi untuk Mei-Feung, tapi sejak ayahnya menjawab, ia mendengar kematiannya sendiri sebagai gantinya. Kemudian, ketika restoran tutup, Mei-Feung memberikan nomor Kyoko dan Madoka teleponnya karena dia telah mendapat nomor telepon baru (serta ponsel baru). Detik setelah bertukar nomor, Madoka mendapat panggilan dengan “ringtone kematian”.
Naoto adalah di dapur mencari juru masak, dan menemukan dia mati dengan setengah wajahnya dibakar. Polisi kemudian diberitahu. Detektif Motomiya datang ke Naoto adegan pertama dan pertanyaan tentang kematian. Namun, Naoto tidak menyebutkan sesuatu yang berkaitan dengan cara Mimiko tentang pembunuhan. Naoto kemudian dihadapkan oleh Detektif Takako, yang juga pertanyaan dia tentang kejadian tersebut. Dia menemukan bahwa juru masak mendengar “ringtone kematian” sebelum kematiannya, dan bahwa Naoto mendengarnya tepat sebelum ia menemukan tubuh (yang berasal dari telepon Madoka’s). Sementara itu, Kyoko dan Madoka merupakan video chatting dengan ponsel mereka. Kyoko melihat sosok aneh di belakang Madoka, dan bertanya adalah seseorang sudah berakhir. Madoka mengatakan bahwa ia sendirian, tapi Kyoko melihat sosok itu mendekat. Dia terus bertanya Madoka jika dia melihat sesuatu di belakangnya, tapi Madoka tidak melihat apa-apa. Angka tersebut meraih Kyoko melalui telepon, dan dengan panik dia melemparkan itu di dinding, pemutus dan Madoka. Kyoko bergegas ke apartemen Madoka untuk menyelamatkannya, tetapi menemukan Madoka dimutilasi di kamar mandi. Naoto dan Takako datang segera setelah (menemukan Madoka akan mati). Naoto pergi untuk memeluk Kyoko setelah melihat tubuh Madoka’s. Kemudian, tiba-tiba telepon Kyoko cincin dengan “ringtone kematian”.
Takako dan Motomiya detektif menyelidiki pembunuhan ponsel asli, mencari kakek Mimiko’s. Menemukan nenek Mimiko, yang merupakan imigran Hispanik bekerja di restoran, ia mengatakan Takako bahwa suaminya telah menjadi sakit mental dan dikirim ke Taiwan.
Takako dilihat Taiwan dan menemukan mati kakek Mimiko dengan ponsel di tangannya. Ia menemukan dari mantan suaminya, Yuting, bahwa kematian misterius serupa terjadi di sini, dan bahwa baik dia dan dia yang dijadwalkan untuk meninggal dalam waktu satu jam satu sama lain. Naoto Kyoko dan memutuskan untuk pergi ke Taiwan untuk mencari tahu bagaimana cara menyimpan Kyoko. Takako menemukan bahwa pembunuhan sebenarnya berawal dari sebuah kota pertambangan tua, yang kini menjadi kota hantu. Trio mengunjungi wanita tua, yang adalah orang terakhir yang tinggal di kota itu. Wanita tua mengatakan kepada mereka bahwa kutukan dimulai dengan seorang gadis bernama Li Li. Li Li adalah seorang “anak menyeramkan” yang diintimidasi oleh anak-anak lain dari kota. Suatu hari, sementara dia semakin diganggu, Li Li akhirnya terkunci dan “kutukan” semua orang di kota. Kerabat orang mati menjadi marah dengan kutukan Li Li, dan membawanya ke dalam tambang dimana mereka menjahit mulut menutup sehingga dia tidak bisa meramalkan ada kematian lagi. Li Li kemudian disegel hidup di tambang. Takako, Kyoko, dan Naoto kemudian pergi ke kota untuk menyelidiki tambang.
Ketika mereka sampai di sana, mereka menemukan tambang terkunci. Kemudian Takako pergi untuk mencari jalan lain ke dalam tambang, di mana dia. Namun, istirahat senter, dan dia kemudian mengetuk pintu keluar. Takako kemudian mimpi tentang adiknya, dan menyelamatkan dia dari menjawab panggilan pada telepon umum tersebut. Takako meminta maaf dan memeluk adiknya. Ketika ia membuka matanya, kakaknya telah menghilang. Takako kemudian bangun di tambang. Kyoko yang terperangkap oleh semangat dendam Li Li, namun Naoto mampu membawanya ke tempat aman. Mereka dikejar oleh hantu itu, dan Naoto mengorbankan diri dengan menjawab Kyoko’s dering sel-telepon.
Beberapa waktu kemudian, pulih Kyoko di cek pesan bed.Takako rumah sakit dan menemukan dia memiliki satu panggilan tidak terjawab. Beberapa petugas dari Kepolisian Taipei muncul di kamar Kyoko dan mengungkapkan bahwa dua mayat ditemukan di tambang ditinggalkan. Bingung, Takako pergi ke apartemen Yuting dan menemukan mayat-Nya, serta kamera video yang tampaknya menunjukkan diri menikam dia. Dia membuka ponsel, dan pemberitahuan dia memiliki panggilan tidak terjawab dari dirinya sendiri, dicap dengan waktu bahwa jam berlalu lalu (5:58 pm waktunya adalah maut tetapi Waktu saat ini adalah 20:05 pada hari yang sama), dia melihat arlojinya ini waktu dan pemberitahuan telah berhenti pada apa-apa untuk menjadi putih, waktu yang dia telah jatuh di dalam gua. Dia menyadari bahwa Mimiko telah menikam, dan bahwa dia sudah meninggal di tangan Mimiko. Meludah sebuah permen merah, dia terlihat tersenyum sebagai ringtone kematian terdengar. Lagu berakhir adalah Ai no Inori oleh Aki.


Download File: 696mb-avi

English Subtitle:

0 comments:

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::