Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

MY WIFE IS A GANGSTER

Tanggal Rilis : 28 September 2001 (South Korea)
Jenis Film : Action | Romance | Comedy
Diperankan Oleh : Eun-Kyung Shin, Sang-Myeon Park and Jae-mo Ahn


Sinopsis:

Alkisah seorang wanita keras bernama Cha Eun-jin (Shin Eun-kyung) telah terpisah dari kakak perempuannya, Yu-jin ketika mereka masih kecil di sebuah panti asuhan. Setelah besar Eun-jin menjadi seorang gangster, bahkan adalah tangan kanan bos dari sebuah sindikat mafia besar. Eun-jin yang beken dengan julukan Mantis ini berhasil menemukan kakaknya itu namun sayangnya Yu-jin ternyata mengidap kanker yang tidak terobati.

Demi Yu-jin, Eun-jin rela melakukan apapun agar kakaknya tetap bersemangat hidup termasuk menikah. Pernikahan itu asing dan tidak penting baginya, tetapi Eun-jin mau melakukannya. Masalahnya mencari pria yang mau menikahi Eun-jin itu ternyata sangat sulit. Akhirnya Eun-jin yang dibantu anak buahnya melakukan kencan buta, tetapi kencan buta itu gagal lantaran Eun-jin tidak bisa berlaku sebagai wanita feminin, karena sikapnya lebih mirip pria.

Tetapi nasib baik masih berpihak pada Eun-jin karena pada suatu ketika Eun-jin berkelahi dengan dua pria dan seorang pria polos dan baik hati berusaha melindunginya. Pria polos itu yang bernama Kang Soo-il (Park Sang-myeon) akhirnya menikahi Eun-jin tanpa tahu profesi sebenarnya sang istri. Di sisi lain, Yu-jin yang senang adiknya akhirnya menikah ini bahkan minta Eun-jin agar hamil supaya Yu-jin bisa mendapat seorang keponakan sebelum meninggal.

Seperti apa kehidupan rumah tangga Eun-jin yang tidak biasa ini karena sang suami maupun kakaknya tidak tahu Eun-jin adalah gangster? Apa yang terjadi jika Soo-il akhirnya tahu tentang Eun-jin yang sebenarnya?



Download FIle:

Film ini terbagi atas 3 part. DVDRip 400 MB- mkv





English Subtitle:

1 comments:

Anonim mengatakan...

link my wife is a gangster 1 dan 2 kok dah mati semua bro,mhon diperbaiki lgi . thxz

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::