Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

IP MAN: THE LEGEND IS BORN

Tanggal Rilis :24 June 2010
Jenis Film :Action
Diperankan Oleh :Yu-Hang To, Sammo Hung, Biao Yuen
 

Sinopsis:  
Ip Man (To Yu-Hang) terlahir dalam sebuah keluarga kaya di Foshan. Sejak kecil Ip Man sudah dilatih Wing Chun (salah satu aliran dalam bela diri Kung Fu) namun tak ada yang mengira bahwa Ip Man nantinya bakal menjadi orang yang melekat dengan bela diri itu sendiri. Ip Man menjadi guru Wing Chun dan banyak di antara muridnya yang berhasil mengharumkan nama bela diri ini sendiri termasuk Bruce Lee yang lebih dikenal sebagai seorang aktor.
Sejak usia 13 tahun Ip Man telah mempelajari Wing Chun namun dua tahun kemudian ia harus meninggalkan Foshan menuju Hong Kong karena harus menuntut ilmu di negeri itu. Mungkin Ip Man sudah ditakdirkan menjadi bagian dari Wing Chun, bahkan saat berada jauh dari negeri China pun ia masih bertemu orang yang kemudian menjadi guru bela dirinya.  
Setelah berusia 24 tahun, Ip Man harus kembali ke Foshan karena masa pendidikannya sudah berakhir. Ip Man memang tak pernah secara resmi menjadi guru Wing Chun. Ia bekerja sebagai polisi sambil tetap mengajarkan Wing Chun pada orang-orang di sekitarnya. Orang-orang inilah yang nantinya menjadi guru-guru Wing Chun yang terkenal dan mewarisi ilmu Ip Man yang mereka sebut guru besar mereka.  


Download File:
Film ini terdapat 3 part. 450MB  

atau 

Indonesia Subtitle: 

1 comments:

Anonim mengatakan...

gan .file y berviruss ..


bantuan y dong gan ..

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::