Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

INITIAL D

Tanggal Rilis : 23 June 2005 (China)
Jenis Film : Action | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Shawn Yue, Edison Chen and Jay Chou

Sinopsis:
Film ini mengisahkan perjalanan para kru yang berkecimpung di arena balap mobil. Mt Akina, adalah sirkuit balapan adu cepat. Tiga pembalap dari berbagai profesi bersaing dalam arena ini. Takumi adalah seorang kurir. Ryousuke seorang ahli mesin. Dan, Kyouchi pembalap professional. Mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik.
Selama 5 tahun, Takumi yang berusia 18 tahun telah bekerja sebagai kurir tahu. Setiap hari menggunakan Toyota AE86 milik ayahnya. Ia bukan hanya pembalap yang baik, namun juga pengemudi yang sempurna. Dia tidak pernah tertarik pada balapan di bukit hingga dia diminta oleh ayahnya untuk mengendarai mobil miliknya pada balapan David dan Goliath melawan Night Kids’ EVO IV.
Sebuah kemenangan gemilang dan tak disangka-sangka membangkitkan keinginan bersaing. Sementara kemenangannya akan ia pertahankan hingga kejuaraan berikutnya. Seri yang lebih menantang dan berbahaya.
Sumber : IMDB. Link IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0439630

Watch triler klik Disini


Download File:
 Quality : DVDRip. 400 Mb [Mediafire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Password : allmedia4u
 (Ketik Password Secara Manual)

Single Link
DVDRip. 700MB - avi [MegaUpload]

Subtitle:
English Subtitle
Indonesian Subtitle

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

3 comments:

Anonim mengatakan...

partnya kagak ada ya di mediafire gan???

jeon mengatakan...

Udah ane Update Link downloadx ber-Part dari Mediafire gan.. silahkan dicek.. :)

Anonim mengatakan...

link broken gan.. dah g bisa di download . thanks

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::