Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

HOP

Tanggal Rilis : 1 April 2011 (USA)
Jenis Film : Animation | Comedy | Family
Diperankan Oleh : Russell Brand, James Marsden, Elizabeth Perkins

Sinopsis:
Dasar nasib Fred O’Hare (James Marsden) memang sedang sial. Walaupun sudah berusaha berhati-hati namun tetap saja ia masih tertimpa malapetaka. Kali ini ia harus berurusan dengan Easter Bunny (Russell Brand) yang benar-benar menjengkelkan dan sepertinya tidak ada cara untuk lolos dari malapetaka yang satu ini.
Fred yang pengangguran dan pemalas secara tak sengaja menabrak Easter Bunny saat ia sedang dalam perjalanan pulang. Easter Bunny yang merasa dicederai lantas memaksa Fred untuk membawanya pulang agar ia bisa beristirahat sampai ia pulih lagi seperti semula. Awalnya Fred keberatan namun sepertinya ia sudah tak bisa menghindar lagi. Dengan berat hati Fred pun membawa Easter Bunny pulang.
Ternyata, Easter Bunny ini benar-benar mimpi buruk buat Fred. Fred sudah tak tahan lagi pada ulah Easter Bunny tapi ia juga tak bisa mengusir tamunya ini begitu saja. Di tengah keputusasaan ini ternyata baik Fred maupun Easter Bunny bisa saling belajar. Bisakah dua kelinci yang tak bisa akur ini bekerja sama dalam misi yang diemban Easter Bunny?
(Sumber : kapanlagi)


Download File:
Film ini terdapat 3 part. TS 400mb-mkv

Subtitle:
(Coming Soon)

1 comments:

Anonim mengatakan...

linkx kok rsakk sob..????

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::