Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

FUTURE X-COPS

Tanggal Rilis :8 April 2010
Jenis Film : Science Fiction
Diperankan Oleh :Andy Lau, Barbie Hsu, Bingbing Fan


Sinopsis:
Kidd (Andy Lau) adalah seorang petugas kepolisian yang ditugaskan untuk mengawal Dr. Masterson (Jingwu Ma). Dr. Masterson berhasil menemukan teknologi untuk menggantikan bahan bakar minyak dengan energi matahari dengan cara murah dan karena itu banyak saudagar minyak yang merasa kelangsungan bisnis mereka terancam. Sayangnya tugas Kidd kali ini bukanlah tugas yang mudah karena tugas ini akan mengantarnya melewati batas waktu menuju masa lalu.Para saudagar minyak ini berencana menghabisi Dr. Masterson pada saat jenius ini menghadiri sebuah acara di Convention Center. Kidd dan Millie (Bingbing Fan), istrinya, adalah dua dari petugas yang dipilih untuk mengawal Dr. Masterson. Pada saat berada di Convention Center inilah humanoid yang dipimpin oleh Kalon (Siu-Wong Fan) dan Fiona (Yifei Tang) datang menyerbu untuk membunuh Dr. Masterson. Millie terbunuh dalam tugas sementara Kalon dan Fiona berhasil mencuri teknologi menjelajah waktu dan berencana memanfaatkannya untuk membunuh Dr. Masterson pada saat ia masih anak-anak. Kalon dan Fiona kemudian bersiap berangkat menuju masa lalu sementara di saat yang bersamaan, pihak kepolisian juga berhasil mencium rencana para saudagar minyak ini dan berencana mengirim petugas ke masa lalu juga. Kidd yang ingin membalas dendam lantas setuju menjalani operasi untuk mengganti sebagian anggota tubuhnya dengan robot dan berangkat ke masa lalu untuk melawan Kalon dan Fiona.


Download File:
Film ini terdiri dari 4 part. 345MB
Mediafire :
password : asianent.blogspot.com

Single Link  : Click Here

Indonesia Subtitle:

4 comments:

bagollum mengatakan...

astagaaaa,
3 dari 5 link diatas dah punah gan,
ntar kabarin ya kalo dah fix,
^_^

"Admin" mengatakan...

sekrang udah fix mas,udah saya ganti linkx. :)

mav mas klo bnyak link yg rusak, karena untuk saya pribadi tidak bisa 100%, menge-Chek satu per satu link download postingan..cz pertama posting linkx masih baik2 ajj. n lumb bisa perbaikin cz blog ni postinganx masih dalam tahap pemindahan dari blog lama.

Thanks sangat atas pemberitahuanx mas.
mav mas klo udah membuat kurang nyaman.. :)

adrian mengatakan...

oh..ni film dah lama ya ?tpi ga ada salahnya klo tau baru sekarang,nontonnya 1 taun kemudian stelah rilis kan..hehe..keep posting ya..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

"Admin" mengatakan...

>>adrian, hoho.. keren mas cewekx..haha...
thanks ni pagi2 gni dah mampir.. :)

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::