Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

FANTASY VII: ADVENT CHILDREN

Tanggal Rilis : 14 September 2005 (Japan) 
Jenis Film : Animation | Action | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Takahiro Sakurai, Ayumi Ito and Shotaro Morikubo

Sinopsis:
menceritakan Dua tahun setelah kejadian Final Fantasy VII, penyakit yang disebut Geostigma menyebar di seluruh planet. Penyakit ini dipercaya disebabkan oleh material asing yang menyerang tubuh, akibat kejadian di Final Fantasy VII dua tahun lalu. Merasa bersalah dan dihantui masa lalunya, ex-SOLDIER Cloud Strife memilih hidup sendiri, jauh dari teman-temannya sambil bekerja di “Strife Delivery Service”, yang bermarkas di lokasi bar Tifa Lockheart, Seven Heaven. Seven Heaven juga merawat anak-anak yang terkena Geostigma. Disini, Tifa tinggal bersama Marlene anak angkat Barret dan juga Denzel (salah satu anak yang terkena Geostigma), sedangkan Barret mencari energi alternatif untuk menggantikan energi Mako. Suatu hari, Cloud mendapat panggilan telepon dari Shira Company, presiden Shinra Company ingin agar Cloud melindunginya dari tiga pria misterius, salah satu diantaranya bernama Kadaj, mereka sedang mencari “Ibu”, dan mereka percaya kalau Cloud mengetahui dimana mereka dapat menemukanya.

Watch triler klik Disini


Download File: 
Quality : BRRip.500 MB - mkv [Mediafire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Password : mediafire4u.com
(Ketik Password Secara Manual)
Subtitle:
English Subtitle
Indonesian Subtitle

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

3 comments:

Anonim mengatakan...

linknya rusak Gan

Sasori mengatakan...

Ryo

mas mas,, link ny ko g isa ya? invalid katanya

XDiaL mengatakan...

gan, katanya media fire invalid/.,.,.,.,

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::