Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

DYNAMITE WARRIOR

Tanggal Rilis : 21 December 2006 (Thailand)
Jenis Film : Action | Comedy
Diperankan Oleh : Dan Chupong, Leo Putt and Panna Rittikrai

Sinopsis:
Cerita ini diatur dalam 1890 Siam. Siang (Dan Chupong) adalah Muay Thai pejuang muda dan ahli peroketan yang mencuri kembali kerbau air yang diambil dari petani miskin Isan oleh penjarah ternak yang tidak bermoral. Dia mencari seorang pria dengan tato yang membunuh orang tuanya. Seorang bangsawan setempat, Tuhan Waeng (Phutiphong Sriwat), ingin menciptakan pasar untuk traktor uap nya, sehingga dia menyewa seorang narapidana raksasa, “The Pencuri” (Somdet Kaewleu), untuk membunuh semua pedagang ternak dan mengumpulkan semua kerbau untuk disembelih, petani merampas dari hewan rancangan yang mereka butuhkan untuk menanam padi.
Tuhan manusia Waeng adalah akhirnya diadu Nai Hoi Sing (Samart Payakaroon), seorang pedagang ternak dengan kekuatan supranatural seni bela diri dan tato di dadanya. Tato mendapat perhatian Siang, dan sementara Pencuri berupaya untuk mencuri kawanan ternak Sing, Sing menghadapkan Siang singkat tetapi ditolak.
Tuhan Waeng berkonsultasi Wizard Hitam (Panna Ritikrai), yang pernah dikutuk oleh Sing sehingga ia tidak dapat menahan sinar matahari, untuk menemukan cara untuk mengalahkan Sing. Wizard Black mengatakan satu-satunya cara untuk membalikkan mantra nya adalah dengan menggunakan darah menstruasi dari seorang perawan – putri Wizard Hitam, E’Sao (Kanyaphak Suwankut).
Sumber: wikipedia & IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0963915


Download File:
Film ini terdapat 4 part. 700 MB DVDRip – avi [MediaFire]

Subtitle:

2 comments:

adrian mengatakan...

klo liat kutipan dan penjelasan diatas kayanya seru..thanks ya bro.lumayan buat hiburan..ijin download jga,jgn lupa juga komen baliknya di blogku ya

"Admin" mengatakan...

thnaks kawan atas kunjunganx..

Ok langsung mendarat di blog anda.. :)

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::