Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

CLASH OF THE TITANS

clash of the titans poster+69Leciel.co.cc CLASH OF THE TITANS

Tanggal Rilis :26 March 2010
Jenis Film : Action | Drama | Fantasy
Diperankan Oleh : Sam Worthington, Liam Neeson, Alexa Davalos

Synopsis :

Dalam “Clash of the Titans,” perebutan kekuasaan tertinggi  antara seorang laki-laki melawan para raja-raja dan raja-raja melawan para dewa. Tetapi perang antara dewa-dewa mereka dapat menghancurkan dunia. Lahir dari  seoarang dewa namun dibesarkan sebagai seorang anak laki-laki, Perseus (Sam Worthington) tidak bisa menyelamatkan keluarganya dari Hades (Ralph Fiennes),  dewa neraka. Dengan dia tidak mempunyai apapun lagi,, Perseus rela untuk memimpin misi yang berbahaya untuk mengalahkan Hades sebelum ia dapat merebut kekuasaan dari Zeus (Liam Neeson) dan menghilangkan  neraka dari bumi. Memimpin sekelompok prajurit gagah berani, Perseus berangkat dan memulai perjalanan berbahaya ke dunia terlarang. Melawan setan dan monster-monster mitologi yunani, ia hanya akan bertahan jika dia dapat menerima kekuatan sebagai dewa, menantang nasib dan menentukan nasibnya sendiri.
“Clash of the Titans” disutradarai oleh Louis Leterrier ( “The Incredible Hulk”). bintang film terkenal asal Australia aktor Sam Worthington ( “Terminator Salvation,”  “Avatar”) sebagai Perseus, putra Zeus, raja para dewa. Peraih nominasi academy Award ®  Liam Neeson ( “Taken,” “Schindler’s List”) memerankan  Zeus yang perkasa, dan peraih nominasi Academy Award  Ralph Fiennes (the “Harry Potter” film, “Inggris Patient”) memainkan peran Hades, dewa dunia bawah. Gemma Arterton (Quantum of Solace “) sebagai Io, pembimbing rohani misterius Perseus ‘sepanjang perjalanannya; Mads Mikkelsen (” Casino Royale “) sebagai Draco. Jason Flemyng (” The Curious Case of Benjamin Button “) sebagai Acrisius, seorang raja yang berubah menjadi hewan buas; dan Alexa Davalos (” Defiance “) sebagai Andromeda, seorang putri yang dikutuk akan kehilangan nyawanya jika Perseus tidak berhasil.
“Clash of the Titans” disutradarai oleh Louis Leterrier dari sebuah skrip yang dibuat oleh Travis Beacham ( “Dog Days of Summer”), dan Phil Hay & Matt Manfredi ( “Aeon Flux”), dan berdasarkan film “Clash of the Titans,” disutradarai oleh Desmond Davis dan ditulis oleh Beverley Cross. Film ini diproduksi oleh Basil Iwanyk ( “We Are Marshall”) dan Kevin De La Noy ( “The Dark Knight”). Eksekutif Produser pemenang Academy Award ® Richard D. Zanuck , ‘Thomas Tull, Jon Jashni dan William Fay.
Dibantu  behind-the-scenes team termasuk direktur fotografi Peter Menzies, Jr ( “The Incredible Hulk”); production designer Martin Laing ( “Terminator Salvation”); editor Tabaillon Vincent ( “The Incredible Hulk”); editor David Freeman ( “The Full Monty “); Academy Award ®-winning desainer kostum Lindy Hemming (” Topsy-Turvy, “” The Dark Knight “); nominasi Oscar ® supervisor efek visual Nick Davis (” The Dark Knight “); Oscar ® – dinominasikan prosthetics Conor supervisor O’Sullivan ( “The Dark Knight,” “Saving Private Ryan”); Academy Award®-winning special effects and animatronics supervisor Neil Corbould ( “Gladiator”); Academy Award®-winning makeup and hair designer Jenny Shircore ( ” Elizabeth “); dan komposer Craig Armstrong (” Moulin Rouge! “).


Dowload File :
terdiri dari 4 part. (500 Mb) :

Password Movie :
(password:urgrove.com)

Indonesia n Subtitle :

1 comments:

Nizzr IKS mengatakan...

Link downloadnya invalid/ deleted bro..

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::