Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

CHOCOLATE

Tanggal Rilis : 6 February 2008 (Thailand)
Jenis Film : Action
Diperankan Oleh : JeeJa Yanin, Hiroshi Abe and Pongpat Wachirabunjong

Sinopsis:
Bercerita tentang seorang anak perempuan yang memiliki keahlian dan kekuatan yang luar biasa dalam ilmu beladiri taekwondo, sehingga orang di sekitarnya menyebutnya Kid Power.
Anak perempuan itu bernama Zen (Yanin Wismitanant). Walau Zen adalah penderita autis, namun penggemar cokelat ini mampu mencerna gerakan dengan cepat. Oleh karena itu, dia sama sekali tak kesulitan harus meniru gerakan taekwondo yang tersulit sekalipun.  Awalnya, kepiawaian Zen hanya dimanfaatkan untuk mencari uang, dengan memamerkan keahlian bela dirinya. Zen memang hidup sendiri bersama ibunya, Zin (Ammara Siripong), sedangkan ayahnya, seorang yakuza Jepang, Masashi (Hiroshi Abe), terpaksa pulang demi keselamatan keluarganya.
Saat sang ibu didiagnosa terkena kanker, uang hasil pertunjukan Zen yang dibantu Muum (Taphon Phopwandee), anak jalanan yang diasuh Zin sejak kecil, tak mencukupi untuk biaya pengobatan Zin. Berbekal catatan dari diari sang ibu, Zen pun bertekad untuk menagih utang dari orang-orang yang dulu pernah meminjam uang dari Zin. Sendirian, Zen berhasil 'menyikat' orang-orang yang menolak membayar utang. Namun masalah mulai menghadang kala mantan mitra kerja Zin, mafia Thailand, Number 8 (Pongpat Wachirabunjong), mencoba menyakiti Zin dan Zen. Number 8 adalah orang yang bertanggung jawab atas berpisahnya Zin dan Masashi.
Sumber : IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt1183252

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 650 Mb - mkv [Mediafire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Password : digitalmoviez.com
(Periksa semua Link sebelum Download)

Subtitle
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

4 comments:

Recky djayoesman mengatakan...

sinopsisnya gak sesuai sama filmnya,ini mah sinopsis film barat

jeon mengatakan...

hihi.. g nyadar klo sinopsisx salah.. maklum lumb pernah nonton ni film jadi lumb tau ceritanya. jadi kga bisa koreksi deh...
udah dibenerin gan sinopsisx,
thanks atas pemberitahuanx :)

Unknown mengatakan...

Admin, minta tolong carikan link ATM ERRAK ERROR (Thai Movie ) dong. Susah nih ngedapetinnya. Makasih :)

jeon mengatakan...

@Sakinaini Puspita Pratiwi
setelah searhing saya menemukan link doenload film ATM ERRAK ERROR, tp kualitasx masih Cam, apa g sebaiknya nunggu yg DVDRip ajj? :)

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::