Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

Cara Mengatur Timing Waktu Subtitle :

Untuk Visitor setia i-movies, berikut ini saya akan mempersembahkan sebuah tips bagi siapa saja yang mengalami kendala saat pemutaran Film & Timingnya tidak pas..Sebelumnya saya minta maaf, Tips  ini diberikan karena untuk saya pribadi tidak bisa 100%, menge-Chek satu per satu subtitle yg saya post-kan.. sehiga saya memberikan solusi ini kepada anda semua yang semoga bisa membantu & bermanfaat, Langsung saja untuk Langkah-langkah-nya.
  1. download subtitle editor (Klik Disini Untuk download)
  2. Jalankan subtitle editor, dan open file srt yang ingin diedit.
  3. Pada bagian kiri dari tampilan subtitle editor ada pilihan “adjust all times”, tambahkan waktunya beberapa detik sesuai dengan keterlambatan yang dirasa gan-agan kurang pas.
  4. setelah ditambahkan beberapa detik, agan klik “show earlier” APABILA SUBTITLE DIRASA TELAT BEBERAPA DETIK dan klik “show later” APABILA SUBTITLE DIRASA TERLALU CEPAT BEBERAPA DETIK.
  5. klik save, dan coba diputar ulang filmnya, untuk melihat sudah lebih baik atau belum subtitle yang sudah agan edit.
Tips: pada saat film baru pertama dimulai dan baru bicara pertama kali, langsung di pause. lihat detik/menitnya. nanti setelah Anda buka subtitle editor, coba dilihat subtitle di baris pertama telat/kecepetan berapa detik dibanding dengan filmnya.
Sebagai contoh, di film aslinya mulai bicara pada menit 7:6detik, sedangkan di subtitle editor agan lihat pada baris pertama subtitle berjalan di menit 7:18detik.
Maka Anda klik “adjust all times” sebanyak 12detik. terus klik “show earlier” dan save.
Itu artinya agan telah merubah subtitle/srt yang tadinya berjalan pertama kali dari menit10:15detik –>menjadi berjalan pertama kali menit10:3detik.
Demikian tadi tips dari saya tentang Cara Mengatur Timing Waktu Subtitle pada film, atas kekuranganya saya ucapkan banyak minta maaf….Terima kasih.

3 comments:

Anonim mengatakan...

Wahh..mantap gan..bermanfaat bngt ni softwarex..
Keep Posting gan..

Anonim mengatakan...

WAAOOOOWWW bener2 membantu banget mas bro,akhirnya a moment to remember bisa q tonton.
kmrin sempat aq edit pke Notepad,di ganti2 durasinya.....bayangin ja berapa kali ngetik.hahahaha
matur nuhun sanget kang mas bro

Anonim mengatakan...

gan, ada link utk download software subtitle joiner? sy coba nyari tapi ujung2nya dikasi software utk download, diajak muter-muter

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::