Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

AVATAR

Tanggal Rilis : 18 December 2009
Jenis Film : Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller
Diperankan Oleh : Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney W

Sinopsis:
Diawali Ketika dikirim ke Pandora, Jake Sully (Sam Worthington) terjebak di antara dua kubu yang sedang bertikai. Pandora merupakan planet asing yang dihuni berbagai makhluk ihidup. Jake yang semula berharap bisa memulai hidup baru malah terlibat masalah yang mengharuskannya memilih salah satu pihak.
Jake merupakan mantan marinir yang mengalami luka parah dalam sebuah pertempuran di bumi yang mengakibatkan kaki Jake mengalami kelumpuhan total. Ada satu harapan buat Jake yaitu jika ia mengikuti program Avatar dan dikirim ke planet Pandora maka ia akan kembali bisa berjalan seperti sedia kala meski konsekuensinya Jake akan menggunakan ‘tubuh baru’.
Agar memungkinkan buat manusia untuk hidup di Pandora maka mereka dibuatkan satu tubuh buatan dan pikiran para manusia ini akan ditanamkan ke dalam tubuh yang disebut Avatar ini sehingga Avatar ini seolah-olah adalah tubuh mereka sendiri. Tugas Jake adalah menjadi pemandu bagi beberapa manusia yang menggunakan tubuh Avatar untuk mencari sumber mineral baru untuk kepentingan industri di bumi.
Di tengah perjalanan, Jake bertemu Neytiri (Zoe Saldana), bangsa Na’vi penghuni planet Pandora. Seiring berjalannya waktu Jake pun jatuh cinta pada Neytiri. Berawal dari cinta inilah Jake lantas menghadapi dilema antara melanjutkan misinya mengeksplorasi Pandora atau membela kaum Na’vi melindungi Pandora.

Watch triler klik Disini


Download File:
Quality : BRRip.700 MB - mp4 [Mediafire]

Subtitle

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini 
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

5 comments:

Anonim mengatakan...

gan file nya sudah di hapus.The file was removed by administrator Avatar 2009 DVDRip.mkv.part1.rar. gan klo bisa tolong untuk semua film2nya agan kasih pilihan link alternatif dong seperti mediafire ngak ribet donlotannya, ngak pke nunggu.terima kasih sebelum & sesudahnya. maju terus Herr I-MOVIES4ALL.

jeon mengatakan...

Link yg Rusak sudah sya perbaikin gan..
n langsung nyambung ke sarverx mediafire biar agan g nunggu2 untuk downloadx..
silahkan d cek..

thanks atas support, pemberitahuan n saran2x gan, sangat membantu sekali :)

obat herbal jantung koroner mengatakan...

mantap banget nih filmnya...
apalagi klo link downloadnya udah diperbaiki heheheee

cara cepat sembuhkan stroke mengatakan...

ini dia nih film yang sering mendapatkan award...

Anonim mengatakan...

Gan, link rusak

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::