Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

A.I. ARTIFICIAL INTELLIGENCE


Tanggal Rilis : 29 June 2001
Jenis Film : Adventure, Drama, Sci-Fi
Diperankan Oleh : Haley Joel Osment, Jude Law, Frances O’Connor

Sinopsis:
Pemanasan global telah menyebabkan bencana ekologi di seluruh dunia, dan penurunan drastis populasi manusia. Upaya manusia untuk mempertahankan peradaban terbaik telah menyebabkan penciptaan robot baru yang dikenal sebagai mechas, robot humanoid maju mampu meniru pikiran dan emosi. Daud, model prototipe canggih yang diciptakan oleh Cybertronics, dirancang untuk menyerupai seorang anak manusia dan hampir merasakan kasih untuk pemilik manusia. Mereka menguji penciptaan mereka pada salah satu karyawan mereka, Henry Swinton dan istrinya Monica. Para Swintons memiliki anak, Martin, yang telah ditempatkan dalam animasi ditunda sampai obat dapat ditemukan untuk penyakit langka itu. Meskipun awalnya takut Monica adalah Daud, ia akhirnya menghangatkan kepadanya setelah mengaktifkan protokol pencetakan, yang ireversibel menyebabkan Daud merasakan kasih baginya sebagai seorang anak mencintai orangtua. Saat ia terus hidup dengan Swintons, David bersahabat dengan Teddy, boneka beruang robot, yang mengambil tanggung jawab pada dirinya sendiri dengan baik Daud sedang.
Martin tiba-tiba sembuh dan dibawa pulang, sebuah sibling rivalry terjadi kemudian antara Martin dan David. Perilaku licik Martin bumerang ketika ia dan teman-temannya mengaktifkan perlindungan diri pemrograman David di sebuah pesta kolam renang. Martin diselamatkan dari tenggelam tetapi tindakan Daud membuktikan terlalu banyak untuk Henry. Diputuskan bagi David untuk dihancurkan di pabrik di mana ia dibangun, tapi Monica meninggalkan dia (bersama Teddy) di hutan untuk hidup sebagai mechas terdaftar. David ditangkap untuk Fair Daging anti-mecha, acara dimana mechas tidak berguna dihancurkan sebelum kerumunan bersorak. David hampir dibunuh, tapi orang-orang yang terpengaruh oleh alam realistis (David, tidak seperti mechas lainnya, memohon untuk hidupnya) dan dia lolos, bersama dengan Gigolo Joe (Jude Law), sebuah mekanisme pelacur pria di jalankan setelah dibingkai untuk pembunuhan.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt0212720

Watch trailer klik Disini 


Download File:
Quality : BRRip. 600 Mb - mkv [Medifire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Password : tinymoviez.com
(Periksa semua Link sebelum Download)

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

5 comments:

Anonim mengatakan...

gan untuk link mediafire tidak ada gan???

jeon mengatakan...

Link Download udah sya ganti dengan sarver Mediafire sesuai permintaan...

Anonim mengatakan...

filmnya kepotong

jeon mengatakan...

saya rasa ada kesalahan saat anda join part filmx, sebelum join mohon cek lagi ukuran per part n nama file harus sama,

Unknown mengatakan...

ini film kesukaan saya...
saya selalu ingat dengan film ini walau sudah lama saya menontonnya tapi saya selalu ingat...
David you are unik.. I like with Ur dreams.. you are fantastic . .
jika robot saja mampu bermimpi mengapa kita tidak ?

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::