Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

ALTITUDE

Tanggal Rilis :2010.
Jenis Film : Horror | Mystery | Sci-Fi
Diperankan Oleh :Jessica Lowndes, Julianna Guill dan Ryan Donowho.


Sinopsis:
Altitude atau Ketinggian adalah film horor Kanada yang disutradarai oleh artis dan penulis buku komik Kanada, Kaare Andrews. Anchor Bay Entertainment ditunjuk untuk mendistribusikan film ini di Amerika Utara, Inggris, Australia, dan Selandia Baru.
Film dimulai dengan adegan sebuah keluarga di sebuah pesawat kecil yang sedang berbicara dengan pilot (nantinya akan diketahui bahwa ia adalah ibu Sara.) Anak kecil yang duduk di kursi belakang dengan ibunya terlihat sangat gugup. Ketika anak kecil itu mulai sesak nafas dan melihat sesuatu, pilot, ibu, dan ayahnya mencari tahu apa yang dilihatnya dan mereka melihat sebuah pesawat yang lepas kendali dan menabrak pesawat mereka hingga jatuh.
Sara (Jessica Lowndes), yang telah dewasa, menerima lisensi pilot nya dan berencana untuk terbang bersama teman-temannya ke sebuah konser, tetapi Sara tidak memberitahukan bahwa ia sendiri yang akan jadi pilot pesawat itu kepada ayahnya, seorang kolonel yang khawatir jika Sara menerbangkan pesawat. Dia mengkhawatirkan hal yang terjadi pada ibunya juga akan terjadi kepadanya. Sara sedang melihat-lihat sebuah foto dari ibunya dan penumpangnya (menunjukkan anak kecil dan keluarganya dalam adegan pertama film ini) pada penerbangan terakhir ibunya sebelum kecelakaan yang mengakibatkan kematiannya
Sara menemui dua temannya, Sal (Jake Weary) dan Mel (Julianna Guill), yang merupakan sepasang kekasih, di bandara. Sepupu Sara, Cory (Ryan Donowho), tiba sesaat sebelum Sara datang dan berbicara dengan Mel menunjukkan bahwa ia memiliki perasaan untuknya. Sara juga mengundang pacarnya, Bruce Parker (Landon Liboiron).
Ketika ia tiba, ia tampak gugup dan tidak mau naik pesawat, tapi dia tetap naik. Ketika mereka take off, Bruce kelihatan sangat gugup dan khawatir sementara orang lain tenang dan bersemangat. Tak lama kemudian diperlihatkan sebuah baut di ekor pesawat longgar dan akan terlepas. Sara dengan bercanda meyuruh Bruce menerbangkan pesawat ketika Sal menemukan komik yang dibawa oleh Bruce. Sara melihatnya dan mengatakan bahwa komik itu adalah hadiah, dan memaksa Sal untuk menyerahkannya.
Sara mengatakan bahwa tangannya lelah dan menempatkan mereka pada kemudi. Mereka mengalami beberapa turbulensi dan Bruce kehilangan kendali dan menarik roda belakang demgan keras yang menyebabkan pesawat terbang naik ke atas. Baut yang tadinya longgar telah jatuh dan menyebabkan sesuatu macet di ekor pesawat. Sementara itu, Sara mencoba untuk kembali mengontrol pesawat dan Cory mengembalikan komik Bruce tetapi setelah Sal merobek selembar halamannya untuk mengejek Bruce.
Kemudian, mereka terbang ke badai gelap dan kehilangan sinyal sehingga mereka tidak dapat menghubungi siapapun untuk meminta bantuan. Sara memberitahu semua orang bahwa ada sesuatu di bagian ekor pesawat yang macet sehingga pesawat akan terus terbang naik keatas. Tanpa kendali pesawat, itu tidak akan lama sebelum mereka kehabisan udara atau menabrak gunung.
Serentetan peristiwa yang mereka alami hanyalah awal dari mimpi buruk sebenarnya. Dalam badai gelap telah ada sesuatu yang menanti mereka. Sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dengan akal sehat, sehingga tidak dapat dibedakan antara mimpi dan kenyataan.


Watch triler klik Disini


Download File:
Quality : BRRip.450 MB - mkv [Mediafire]
Password : digitalmoviez.com
(Ketik Password Secara Manual)

Subtitle:
Indonesia Subtitle


*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

4 comments:

blogcunayz mengatakan...

weh gile ukurannya sob gde bngt...

"Admin" mengatakan...

hehe... 450 mb untuk ukuran sebuah film mah kecil kk..:)

thanks atas kunjunganx kk.. ganbatte :)

Anonim mengatakan...

betul admin tp klo ada yg 300mb atau 350mb lumayan admin bisa cepet donlotnya :)

jeon mengatakan...

Link yg sebelumx rusak gan. tp sekrang udah Fix,ane ganti Link-nya tapi ukuranx masih sama dengan sebelumx,
untuk yg ukuran 300 or 350 masih di carikan. :)

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::