Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

ACE VENTURA : WHEN NATURE CALLS

Tanggal Rilis : 10 November 1995
Jenis Film : Comedy
Diperankan Oleh : Jim Carrey

Sinopsis:
Ace Ventura kembali dalam petualangan baru semua. Kali ini seorang penjelajah bernama, Fulton Greenwall, memberinya kasus baru di Afrika untuk menemukan kelelawar suci dari Suku Wachati dan Wachootoo. Terserah Ace untuk menemukan kelelawar suci sebelum dua suku berperang liar!
Sumber : IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt0112281

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 695 Mb [Mediafire]
Password : isengdude
(Periksa semua link sebelum Download)
 
Subtitle:
Subtitle English
Indonesia Subtitle

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

16 comments:

Anonim mengatakan...

boz ace venturanya koq error sich g bsa ditonton,filenya rusak???????
gmn nich?????
pdahal gw udh download semalaman tp koq hasilnya mengecewakan,ksih pencerahannya,dtunggu..
thx before

jeon mengatakan...

Error gmana y kk, biz ane periksa tapi masih sehat smw kuk Link Mediafirex.. mungkin pas DL serverx lagi Down.. silahkan coba lagi.. :)

Anonim mengatakan...

Gan, thanks for sharing filmnya. mau nanya nih, filmnya udah d join tapi koq waktu d buka gak jadi, gimana nih?

jeon mengatakan...

klo g jadi gitu biasanya namax filex tidak sama sob,
coba anda cek lagi..

Anonim mengatakan...

Ga bisa di buka gan, setelah dijoin dengan hjsplit, kan berubah jadi file .rar, nah pas mau di ekstract minta password, saya coba masukin pass "isengdude" nah, pas di proses, ga bisa, malah keluar error, (Wrong Password?)

Anonim mengatakan...

Ga bisa di buka gan, setelah dijoin dengan hjsplit, kan berubah jadi file .rar, nah pas mau di ekstract minta password, saya coba masukin pass "isengdude" nah, pas di proses, ga bisa, malah keluar error, (Wrong Password?)

jeon mengatakan...

coba sebelum join rename .rar menjadi .avi
Ace Ventura 2 - When Nature Callsa.avi.001
Ace Ventura 2 - When Nature Callsa.avi.002, dst..

klo masih g bisa silahkan lapor lagi ya.. :)

Anonim mengatakan...

gan ane dah bnrn nama file nya jadi sama sebelum di join, ane jadiin .avi smua and di urut trs di join tapi kok g bisa di tonton film nya? malah eror pas ane buka pke WMP ama MPC. gimana nih?

Anonim mengatakan...

sebelum di joint, renam dulu file pertamanya aslinya di tulis "Ace Ventura 2 - When Nature Callsa.rar" harusnya "Ace Ventura 2 - When Nature Calls.rar" hapus huruf "a" di kata "calls" baru join, password: isengdude

Anonim mengatakan...

ini film bisa kagak sih min?

Mahmud Yunus mengatakan...

MOe:

min ane dah donlod semuanya, tapi koq cuma yg 001 yg bisa di extract yg lainnya eror, itu gimana min?

Trus kalo mau di join hrus ane extract satu-satu dulu apa lngsung dari rar nya aja di join nya?

jeon mengatakan...

@Mahmud Yunus, baca comment sebelumx ya gan :)
udah di bahas disana, kalo ada kesulitan bisa ditanyakan lagi..thanks :)

Anonim mengatakan...

Thanks bang jeon filmnya...
bagi yang masalah pas ekstrak coba pake 7zip,, itu bsa kok..

Anonim mengatakan...

om jd bsa d ptr g sich filmx ne???

Anonim mengatakan...

kok link nya udah gk valid lagi yah kk?

Anonim mengatakan...

filex dah hilang y mediafire...sya bka koq g ad.thx

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::